Pricing

TARIF LAYANAN YANG FLEKSIBEL DAN TRANSPARAN

Tarif di bawah ini adalah beberapa tarif layanan yang kami coba tawarkan. Secara garis besar kami bagi menjadi 2 macam.

Layanan MIKRO, KECIL & MENENGAH adalah layanan penginputan hingga jadi arsip dokumen keuangan dan laporan keuangan.

Sedangkan untuk ADVISOR & ADVISOR PRO layanan pengecekan hingga jadi arsip dokumen keuuangan dan laporan keuangan, dimana penginputan di lakukan oleh staff anda.

  • MIKRO
  • Rp 1 Juta / bulan
  • ≤ 100 Pencatatan*
  • Arsip Transaksi
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 1 tahun
  • Email & chat admin support
  • Gratis odner***
  • Gratis ongkir dok. ke alamat client****
  • Sign Up
  • KECIL
  • Rp 4,8 Juta / bulan
  • ≤ 500 Pencatatan*
  • Arsip Transaksi
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 1 tahun
  • Email & chat admin support
  • Gratis odner***
  • Gratis ongkir dok. ke alamat client****
  • Sign Up
  • MENENGAH
  • Rp 9,5 Juta / bulan
  • ≤ 1000 Pencatatan*
  • Arsip Transaksi
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 1 tahun
  • Email & chat admin support
  • Gratis 1x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
  • Gratis odner***
  • Gratis ongkir dok. ke alamat client****
  • Sign Up
  • ADVISOR
  • Rp 3,5 Juta / bulan
  • ≤ 500 Pengecekan Pencatatan**
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 3 bulan
  • Email & chat admin support
  • Gratis 2x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
  • Gratis Accounting System & POS*****
  • Sign Up
  • ADVISOR PRO
  • Rp 7 Juta / bulan
  • ≤ 1000 Pengecekan Pencatatan**
  • Laporan tanggal 10
  • Konsultasi online
  • Minimum kontrak 3 bulan
  • Email & chat admin support
  • Gratis 2x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
  • Gratis Accounting System & POS*****
  • Sign Up








































CATATAN

* Yang di maksud pencatatan berbeda dengan transaksi. Dalam satu transaksi bisa melibatkan beberapa pencatatan. Misalnya untuk transaksi pembelian persediaan memerlukan beberapa pencatatan seperti Purchase Order, Invoice & Pembayaran.

** Pengecekan pencatatan artinya penginputan di lakukan oleh staff pemiliki bisnis. Kami hanya melakukan pengecekan terhadap pencatatan tersebut.

*** Maksimal 1 odner untuk Layanan Mikro, 5 odner untuk Layanan Kecil dan 10 odner untuk Layanan Menengah.

**** Maksimal 100rb untuk Layanan Mikro, 500rb untuk Layanan Kecil dan 1juta untuk Layanan Menengah.

***** Accounting System & POS (Point of Sales) yang kami sediakan untuk saat ini menggunakan Accurate.