TARIF LAYANAN YANG FLEKSIBEL DAN TRANSPARAN
Tarif di bawah ini adalah beberapa tarif layanan yang kami coba tawarkan. Secara garis besar kami bagi menjadi 2 macam.
Layanan MIKRO, KECIL & MENENGAH adalah layanan penginputan hingga jadi arsip dokumen keuangan dan laporan keuangan.
Sedangkan untuk ADVISOR & ADVISOR PRO layanan pengecekan hingga jadi arsip dokumen keuuangan dan laporan keuangan, dimana penginputan di lakukan oleh staff anda.
- MIKRO
- Rp 1 Juta / bulan
- ≤ 100 Pencatatan*
- Arsip Transaksi
- Laporan tanggal 10
- Konsultasi online
- Minimum kontrak 1 tahun
- Email & chat admin support
- Gratis odner***
- Gratis ongkir dok. ke alamat client****
- Sign Up
- KECIL
- Rp 4,8 Juta / bulan
- ≤ 500 Pencatatan*
- Arsip Transaksi
- Laporan tanggal 10
- Konsultasi online
- Minimum kontrak 1 tahun
- Email & chat admin support
- Gratis odner***
- Gratis ongkir dok. ke alamat client****
- Sign Up
- MENENGAH
- Rp 9,5 Juta / bulan
- ≤ 1000 Pencatatan*
- Arsip Transaksi
- Laporan tanggal 10
- Konsultasi online
- Minimum kontrak 1 tahun
- Email & chat admin support
- Gratis 1x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
- Gratis odner***
- Gratis ongkir dok. ke alamat client****
- Sign Up
- ADVISOR
- Rp 3,5 Juta / bulan
- ≤ 500 Pengecekan Pencatatan**
- Laporan tanggal 10
- Konsultasi online
- Minimum kontrak 3 bulan
- Email & chat admin support
- Gratis 2x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
- Gratis Accounting System & POS*****
- Sign Up
- ADVISOR PRO
- Rp 7 Juta / bulan
- ≤ 1000 Pengecekan Pencatatan**
- Laporan tanggal 10
- Konsultasi online
- Minimum kontrak 3 bulan
- Email & chat admin support
- Gratis 2x konsultasi offline @2jam (Jabodetabek)
- Gratis Accounting System & POS*****
- Sign Up
CATATAN
* Yang di maksud pencatatan berbeda dengan transaksi. Dalam satu transaksi bisa melibatkan beberapa pencatatan. Misalnya untuk transaksi pembelian persediaan memerlukan beberapa pencatatan seperti Purchase Order, Invoice & Pembayaran.
** Pengecekan pencatatan artinya penginputan di lakukan oleh staff pemiliki bisnis. Kami hanya melakukan pengecekan terhadap pencatatan tersebut.
*** Maksimal 1 odner untuk Layanan Mikro, 5 odner untuk Layanan Kecil dan 10 odner untuk Layanan Menengah.
**** Maksimal 100rb untuk Layanan Mikro, 500rb untuk Layanan Kecil dan 1juta untuk Layanan Menengah.
***** Accounting System & POS (Point of Sales) yang kami sediakan untuk saat ini menggunakan Accurate.